Investasi Koin Dinar Islam : aman, mudah dan menguntungkan.Keuntungan berlipat dengan investasi dinar. Investasi dinar lebih menguntungkan dari pada investasi tanah atau rumah karena memberikan apresiasi/pertumbuhan lebih tinggi.

Investasi Emas Terbaik, emas perhiasan, koin dinar, emas batangan ?

Investasi Emas Terbaik,

Investasi emas dalam bentuk apakah yang terbaik ? emas perhiasan, koin dinar atau emas batangan? semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi untuk tujuan investasi untuk tujuan maksimal adalah dalam bentuk emas batangan, mengapa? Menurut undang-undang perpajakan emas batangan tidak kena pajak, jadi harga lebih murah. Emas batangan banyak dijual oleh pedagang-pedagang emas, oleh perusahaan negara. Apabila Anda tidak mengetahui cara menguji emas lebih baik membeli pada penjual yang terpercaya yaitu oleh perusahaan negara PT. Antam.

Bentuk emas yang dijual oleh logam mulia, anak perusahaan PT. Antam adalah seperti gambar di bawah ini:

emas batangan emas

sertifikat-EB1

Setiap membeli emas produk Antam dilengkapi dengan sertifikat, yang menerangkan berat emas dan kadarnya. Kadar emas batangan adalah 99.99% atau 24 karat.

Kepingan-kepingan yang dijual adalah dalam berat 1 gram, 2 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram. 50 gram 250 gram dan lain-lain.

Jika anda tertarik untuk membelinya bisa langsung datang ke alamat PT. Antam untuk menjamin keaslianya. Atau melalui pihak ketiga yang dapat dipercaya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Investasi Emas Terbaik, emas perhiasan, koin dinar, emas batangan ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koin-dinar.blogspot.com/2009/01/investasi-emas-terbaik-emas-perhiasan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: pucung - Sabtu, 17 Januari 2009

Belum ada komentar untuk "Investasi Emas Terbaik, emas perhiasan, koin dinar, emas batangan ?"

Posting Komentar