Investasi Koin Dinar Islam : aman, mudah dan menguntungkan.Keuntungan berlipat dengan investasi dinar. Investasi dinar lebih menguntungkan dari pada investasi tanah atau rumah karena memberikan apresiasi/pertumbuhan lebih tinggi.

Investasi logam mulia makin diminati

Investasi logam mulia makin diminati

Bisnis syariah produk investasi logam mulia Perum Pegadaian semakin diminati masyarakat karena nilainya yang relatif stabil dan tidak mengalami penyusutan.

Humas Perum Pegadaian Kanwil XII Jateng-DIY Ambardhi mengatakan investasi murabahah logam mulia yang diluncurkan sejak November 2008 hingga Agustus 2009 mencatat penjualan mencapai 6.230 gr atau 6,23 kg.

Faktor utama yang mendorong minat investasi ini adalah produknya yang berupa emas lempengan 24 karat dan memiliki sertifikat logam mulia Perum Pegadaian. Dengan kepemilikan sertifikat maka produk mulia dapat dengan mudah dijual kembali atau digadaikan, sedangkan nilainya tidak menyusut dan mengikuti harga emas dunia.

Selain itu, pembelian produk mulia Perum Pegadaian dapat dilakukan baik secara tunai maupun kredit, dengan penyediaan keping/lempengan bervariasi, meliputi 5 gr, 10 gr, 25 gr, 50 gr dan 100 gr, 250 gr dan 1 kg.

"Investasi logam mulia dianggap lebih menguntungkan karena nilai jualnya yang relatif tinggi dibandingkan dengan jenis investasi lainnya, serta harganya yang mengikuti fluktuasi pasar.

Ambardhi menuturkan penjualan produk mulia Perum Pegadaian meliputi 18 outlet di wilayah Jateng-DIY hingga kini masih didominasi keping 10 gr, sedangkan keping 250 gr dan 1kg belum terjual.

Data Perum Pegadaian Kanwil XII Jateng-DIY menunjukkan penjualan produk mulia selama November 2008-Agustus 2009 meliputi lempengan emas 10 gr terjual 129 keping, 5 gr terjual 78 keping, 25 gr terjual 74 keping, 50 gr terjual 28 keping dan 100 gr terjual 13 keping. (tw) Investasi logam mulia makin diminati
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Investasi dengan judul Investasi logam mulia makin diminati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koin-dinar.blogspot.com/2009/12/investasi-logam-mulia-makin-diminati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Rabu, 09 Desember 2009